Thursday 7 March 2013

Antara Donghae, Ariel, dan Parto XD



            Kalian tau banget kan sama suami gue? Iyaa .. itu lho salah satu leader dance SUJU yang sering banget lupa gerakan, DONGHAE. Dan kalian tau ga sama mantan suami gue? Yang baru keluar dari penjara dan langsung melejit lagi kaya pesawat luar angkasa yang hendak mendarat dibulan? (?), yup~ kakanda Ariel vokalis NOAH, dan gue jamin diantara kalian juga pasti ga akan ada yang bakal bilang gatau sama dalang OVJ yang mengklaim dirinya mirip dengan Ariel, a.k.a Parto  -_-.

Gue? Ga terima? Jelas gue ga terima banget masa mantan suami gue di sama2in sama om Parto :D, terlebih lagi sekarang suami gue juga jadi kebawa-bawa di judge juga mirip Parto, Ya Allah ya Tuhankuu.. tolong ampuni hambaa #lho?

Nah disini gue bakal coba2 menganalisa sebenernya dimana sih letak kemiripan Donge dan Ariel, dan Ariel dan Parto, serta dengan amat sangat berat hati gue harus nulis Donghae dan Parto *plis plis bunuh gue plis -__-

Tadi gue dengan semangat 45 ngesearching di google dengan keyword ‘Donghae vs Ariel’ dan taukah kalian???? Kenapa wajah Parto ikutan muncul cobaaa??? *mendadak ngebiasin parto*

Elfish maafkin gue karena gue memposting blog yang ga mutu ini, setelah lu baca blog iini lu bis bunuh gueeee *pasangleher #kidding :D

Sebelum ngebahas dimana letak kemiripan antara mereka bertiga, mari kita lihat dengan baik baik wajah mereka ini


Ariel vs Parto

mantan suami a.k.a Ariel

Suami tercintaaaa a.k.a DONGHAE

kalian liat baik baik deh antara foto yang pertama, kedua dan terakhir. kita liat deh poto yang pertama dulu, nah disitu ada foto mantan suami gue sama om Parto*sok kenal banget sih gue*, okeh, difoto Ariel emang agak agak look alike Parto lah yah, dari segi rambut dan body mungkin? tapi pelis deh yah itu kan Arielnya waktu jaman jaman alay labil gitu, Ariel jaman sekarang udah berubah menjadi dewasa dan mapan *iyuuuu. Dan yah kalo kalian telaah lebih dalam lagi, liat deh dagu mereka, ga mirip kan?  Kalo dagu Parto itu lancip tumpul sedangkan dagu Ariel itu kaya bentuk trapesium, iya kan? Gue ga salah 
dong?

            lanjut ke foto yang ke dua, disitu gue pasang foto Ariel yang emang gue sengaja nyarinya yang  tatanan rambut mirip dengan donghae. Dari pas gue nonton ss3 seoul yang donghaenya berambut pendek agak berjambul gitu, dari situ gue tambah sadar kalo liat donghae dan ariel itu seperti menemukan kesamaan, iya ngga sih? Apa ini perasaan gue aja karena terlalu tidak bisa melupakan mantan suami *apasih?*, tapi bener deh liat foto ke 2 dan foto ke 3, foto ke 3 itu barulah suami gue, kalo diliat dari rambut mereka emang mirip kan kan kan? Jidat mereka jugaaa... sama sama jenong :D, eh ralat ding jenongan kang Ariel haha..

turun ke alis, bentuk alis mereka beda kali ariel lurus2 aja kalo donghae agak berbelok, tapi entah karena donghae lagi berkerut juga kali yah hahah entahlah... mata mereka juga jelas beda, mata Ariel sipit tapi sipitnya orang indonesia, kalo mata donghae pas ga sipit dan ga belo, pokonya segala sesuatu yang ada pada diri donghae tuh paaaaaaaaaaaasssss banget :D #kecupbasahdonghae, turun lagi ke hidung, hidung mereka emang sama sama mancung, tapi kalo Ariel itu lagi lagi mancung nya orang indonesia jadi sedikit melebar tapi cucok bangeeeett, nah kalo donghae lagi lagi itu paaaaaaasssssss.... bangettt.
Kalo ngomongin soal bibir, bibir Ariel tuh tebel dan nggak keriting, dan kalo bibir donghae itu keriting dan seksi bangeeeeeeeeeeeettt, demi apanya gue pengen banget gigit tuh bibir *astagfirullah.. maafkan hamba ya Allah* #buruburupakekerudung

            Tapi yah kalo diliat dari segi bodynya itu beda men, liat deh, donghae tinggi berotot dan Ariel pendek berisi -_- (kang ariel makanya yang giat olahraga duoong kang).

            Untuk foto yang ke 1 dan ke 3 maafin gue pemirsah tapi gue bener bener ga sanggup untuk membahasnya, tapi yah, kalo antara donghae dan ariel aja kemiripan iitu Cuma 0.7% dan ariel dengan parto itu Cuma 0.3%, jadi kesimpulannya donghae is not look alike parto #Alhamdulillah gue gajadi ngebiasin parto ah.

            Jangankan donghae dan parto men, orang baru ariel sama parto aja yang mirip Cuma rambut doang, aduh gue jadi inget guru seni rupa gue pas smk, beliau ngegambar muka ariel gitu trus udah gitu sama beliau di kotrat kotret apanya gue juga ga tau tiba tiba gambar itu jadi  muka parto pemirsaaahh (untung waktu itu guru seni rupa gue gatau donge, kalo tau bisa2 udah dijadiin parto dikotrat kotret sedikit lagi teurs dijadiin donge. Oh tidaaaaaak)

            Elfish tercintaaaa.. jangan sakit hati yaah, gue ngepost kaya gini karena gue bingung malem malem pengen ngeblog dan gue bingung ngebahas apa, tiba2 gue inget postingan twit gue waktu minggu kemaren yang tentang ariel donghae dan parto, jadi yaudah deh gue jadiin sebagai bahan bahasan aja dari pada tangan gue gatel pengen ngetik tapi ga ada yang harus diketik hehheheheh

Bang ikan cengeng kita still the best ko diantara mereka :D, Maapin gue ya chingudeuul *hugs

Selamat malam dan selamat memimpikan bang ikan #kecupbasah untuk seluruh elfish XD





1 comment:

EverlastingELF said...

Saeng, Donge itu mirip Stevan William.
Eh, bukan ding.. tapi Stevan yg miripin Donghae.
Hehehe.. :p